WELCOME TO MY LIFE Selamat membaca postingan di Blog ini.Terima Kasih atas kunjungannya


Menurut saya SE K530i adalah hp yang cukup kompleks karena sebagian besar pemilik telah puas terhadap fiturfitur yang didukung oleh tipe keluaran sony ericsson itu.Nah apa saja yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan fitur-fitur yang telah didukung itu?Bagaimana supaya K530i memiliki fitur – fitur yang disediakan oleh tipe lain?

Untuk mengetahuinya saya sarankan untuk membaca postingan ini sampai selesai ok? hehe

Pasang aplikasi dan permainan

Secanggih apapun handphone kita, tidak akan terasa puas jika handphone kita tidak bisa mengobati rasa jenuh kita. Oleh karena itu kita harus memasang aplikasi-aplikasi yang dapat membantu dan tentunya sedikit permainan.
Anda dapat mendownload beberapa permainan java di berbagai tempat games (seperti wapricks, ownskin, gratisindo dsb) atau bisa mengunduh link di sini GAMES and APLIKASI untuk mendownload paketnya. Di dalam nya terdapat LEBIH dari 10 aplikasi dan 10 permainan yang cukup menarik dan hal itu dapat membantu mengisi hari-hari kamu. Silahkan coba !

Jangan Lupa Pakai Tema

Jangan menganggap kalau Thema itu tidak penting, Dengan menggunakan thema secara rutin maka kita tidak akan cepat bosan terhadap handphone kita. Setiap orang mempunyai selera yang berbeda.Tapi gak apalah yang penting mata kita menyukai apa yang dilihatnya..Pilih Themes??

Update segera K530i anda

Dengan Layanan Update Anda dapat memperbarui K530i untuk kinerja optimal dan mendapatkan penambahan terbaru. Walaupun Anda memiliki perangkat lunak terbaru, sebaiknya jalankan saja Layanan Update untuk meningkatkan stabilitas perangkat lunak.
Kesimpulannya dengan meng-update maka telepon kita akan mendapatkan fitur-fitur baru dari sony baik berupa permainan beru, aplikasi baru, karakter baru SMS dsb.Sony ericsson sudah menyediakan layanan untuk meng-update hp SE tingggal masuk saja ke www.sonyericsson.com . Di sana akan dijelaskan cara-caranya meng-update dan keuntungan – keuntungan yang akan didapat serta anda harus mendownload aplikainya sebelum menjalankan proses update. Ingat sebelum meng-update, back-up dulu data di memory telepon ke memory stick karena kalau di update akan terhapus semua data yang ada di telepon. Cabut memory stick dan simpan di tempat yang aman.

Melihat nomor IMEI dan konfigurasi handphone

Anda dapat melihat nomor IMEI (nomor seri) yang fungsinya adalah untuk mengetahui apakah sama nomor IMEI yang ada di handphone dengan yang ada di dus handphone waktu membeli. Caranya dengan: tekan *#06# di tombol Hp maka otomatis nommor IMEI akan muncul di layar Hpnya.Sedangkan untuk mengkonfigurasi (layanan) handphone pencet ini saat di desktopnya > * < < * < * > = panah kanan
< = panah kiri * = bintang (yg di samping kiri tombol 0) Nanti akan keluar 4 menu. Salah satunya untuk menguji fungsionalitas fitur dan tombol (menu Uji Layanan).

Jika Ingin merubah K30i menjadi W660i


Anda dapat mengganti tampilan k30i anda menjadi W660i untuk cara-cara dan petunjuknya bisa dilihat di www.mohanlink.blogspot.com

Tips Menghemat Umur Handphone

Mencegah lebih baik daripada mengobati, jika ingin setia dengan hape kamu maka seharusnya kamu harus bisa merawaatnya. Disini saya akan menjelaskan cara-cara merawatnya sesuai dengan pengalaman saya. Cara-caranya sebagai berikut:

A. Selalu Pakai Pelindung

Pakailah kondom selalu, jangan ngeres dulu kondom disini adalah alat untuk melindungi body hape, fungsinya ya supaya body tetap mulus, chasis seperti baru. Pakai pelindung Lensa Kamera. Jika lensa kamera lecet akibat gesekan maka gambar hasil potretan akan menjadi kurang bagus apalagi jika lensa kamera kotor permanen.Wah bisa gawat itu Pakai pelindung kaca. Fungsinya supaya dapat meminimalisir kerusakan jika kaca terbentur, bergesekan ataupun jatuh. Tapi ingat memilih pelindung itu harus yang kualitasnya bagus jangan cuma jual tampang doang.

B. Pakai Gantungan

Gantungan bukannya untuk hiasan Hp? Yups emang benar gantungan fungsinya untuk hiasan, tapi dengan ganungan kita dapat mempermudah mencari apabila kta lupa menyimpan handphone( tentunya pada saat handphone tidak aktif) Coba kalo menggunakan gantungan yang bisa kita masukan tangan kita supaya kalau gak sengaja handphone mau dilempar kan nyangkut di tangan. Just kidding…

C. Waspada pencurian

Pencuri dapat terjadi dimana saja kapan saja anywhere,anytime. Waktu-waktu yang perlu diperhatikan supaya terhindar dari namanya pencuri. Ketika sedang charger handphone, olahraga, sibuk dan waktu tidur, pakai alarm berulang pagi-pagi agar yang nyuri bangun pagi terus sholat. Heehehe bercanda.
Sekilas tentang cara mengoptiamalkan HP K530i dan cara-cara aneh dalam menjaga handphone kita. Bagaimana menurut kalian tentang postingan ini? Apa saja yang harus diperbaiki? Ma’lum namanya juga manusia.. Terima kasih telah membaca artikel ini…

Ayo Baca Yang Lainnya !!:

1 komentar:

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

oke ini mi, makasih banyak sudah share
solder uap

Posting Komentar